CARA INI CUMA BUTUH WAKTU SEMALAM BATUK YANG MENYERANG ANAK ANDA BISA DI SEMBUHKAN, SELAMAT MENCOBA


Obat alami yang mengagumkan ini sangat bermanfaat dalam mengobati pilek dan penyakit pernapasan yang lain. Hal semacam ini dapat meredakan batuk kritis dan efisien singkirkan lendir yang sangat berlebihan. Membungkus madu dapat membantu Anda singkirkan batuk tidak baik hanya dalam satu malam. Juga, mereka dapat dipakai di ke-2, orang dewasa dan anak. 

Madu bungkus - resep 
minyak sayur 
kain kasa 
serbet 
madu 
tepung 
Pita perekat Band-Aid 
Instruksi : 

Campur tepung dengan sedikit madu dan aduk, sampai Anda peroleh gabungan yg tidak menempel ke tangan Anda. Setelah itu, berikan minyak sayur dan gulung di beberapa tepung lagi. Masukan gabungan yang dibuat pada serbet dan lalu membungkusnya dalam kain katun tipis. 

Tempatkan kompres pada dada atau punggung dan kencangkan dengan plester. Selanjutnya, gunakan piyama Anda. 

Catatan : kompres harus ditempatkan di atas hati Anda, dan tidak semuanya jalan ke daerah jantung. 

Dianjurkan agar Anda menempatkan bungkus di dada anak `s Anda sebelum tidur. Begitu mungkin saja untuk bertindak selama 2-3 jam. Orang dewasa dapat melindungi kompres sampai pagi hari. Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat memberi sedikit bubuk mustard. 

Juga, dianjurkan agar Anda menaruh beberapa perlindungan pada lembar Anda karena Anda akan berkeringat banyak waktu malam hari dan lembaran bisa basah. 
Membungkus ini sangat efektif karena mereka memiliki efek pemanasan anti-inflamasi dan sedikit kuat. Anda akan saksikan akhirnya segera. Mereka bakal menolong Anda mengobati penyakit tidak ada resikonya. 

Ulangilah prosedur sekian hari berturut-turut. 

Waktu Anda dapat memakai membungkus madu ini : 

Umumnya, membungkus ini digunakan untuk menyembuhkan batuk. Mereka dapat diterapkan untuk bayi yang lebih tua dari 6 bln.. 

Catatan : Yakinkan anak Anda tidak memiliki kondisi kulit atau cedera.