Meski di Buat Untuk Bayi, Inilah 8 Manfaat Bedak Tabur yang Belum Banyak Orang Ketahui, Terutama Untuk Kaum Wanita!!

Apakah Anda pernah menggunakan masker bedak bayi ? mungkin sebagian dari kita belum pernah menggunakannya karena memang seperti yang kita ketahui bahwa bedak bayi sering kali hanya di gunakan untuk para bayi saja, padahal selain untuk para bayi ternyata bedak bayi ini juga bisa digunakan untuk wajah orang dewasa.


Banyak manfaat bedak bayi bagi kecantikan kulit kita, diantaranya adalah bisa membantu menghaluskan kulit wajah dan mencegah timbulnya jerawat pada wajah. Tidak hanya baik untuk wajah saja, bedak bayi juga mempunyai manfaat hebat lainnya yaitu bisa membantu menebalkan alis mata dan membantu agar warna lipstik lebih tahan lama.

Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja sih manfaat dari bedak bayi bagi kecantikan maka silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

1. Menebalkan Bulu Mata
Lain kali sebelum pakai maskara, coba oleskan bedak bayi di bulu mata kita supaya hasilnya lebih tebal. Enggak perlu pakai bulu mata palsu yang susah banget dipakaikan.

2. Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari
Mau beraktivitas di bawah terik matahari? Pakai bedak bayi di seluruh badan supaya enggak iritasi dan terlindungi dari sinar matahari. Bonusnya, kulit kita tetap segar dan wangi meski berkeringat.

3. Pertolongan Pertama Rambut Lepek
Rambut kita lepek padahal aktivitas masih numpuk. Coba oleskan bedak bayi yang rata dan sesamar mungkin dengan warna rambut. Sisir pelan-pelan dan rambut lepek berminyak hilang.

4. Buat Sentuhan Akhir Makeup
Lain kali tiap kali selesai pakai makeup coba oleskan bedak bayi pakai brush ukuran besar ke seluruh wajah. Bedak bayi ini bisa bikin penampilan makeup tetap oke sekaligus bebas kilap dan minyak berlebih.

5. Masker
Sehabis seharian di bawah terik matahari, atau terasa iritasi, coba buat masker bedak bayi. Caranya, campurkan bedak dengan air dingin dan oleskan merata ke seluruh badan dan wajah. Selain menyegarkan, iritasi kemerahan di kulit juga berkurang.

6. Deodoran
Deodoran kita habis? Pakai saja bedak bayi pengganti deodoran. Selain kandungannya lebih ramah dari bahan kimia jahat, badan kita dijamin bebas dari bau enggak sedap seharian.

7. Mengurangi Rasa Gerah
Saat musim panas cuaca siang maupun malam hari pasti bikin kita merasa gerah dan enggak nyaman. Kalau merasa gerah, coba pakai bedak bayi. Bedak bayi bikin kulit kita terasa sejuk dan kering sepanjang malam.

8. menghilangkan Bau Kaki
Sebelum pakai sepatu dengan atau enggak pakai kaos kaki, coba gunakan bedak bayi pada kaki kita. Bedak bisa menyerap keringat berlebihan dan mengurangi bau kaki yang enggak sedap.


Terbukti ‘kan kalau bedak bayi nggak hanya dibuat untuk kebutuhan bayi-bayi saja? Kamu yang sudah dewasa pun juga bisa turut menikmati manfaatnya.