Menakjubkan ... INILAH Trik Kecantikan Indonesia yang Membuat Kagum !!

Menakjubkan ... INILAH Trik Kecantikan Indonesia yang Membuat Kagum !!

Sebagai perempuan harus saling berbagi tips dan trik seputar kecantikan. Girls united! Nah, sekarang giliran kami nih yang ingin membagi lima belas trik kecantikan atau lebih dikenal dengan beauty hacks kepada kalian semua. Tips dan trik ini DIJAMIN praktis, juga akan membantumu menghemat waktu dan uang.


Ini dia lima belas tips dan trik kecantikan yang wajib kamu tau:

Urgh, rambut lepek tapi gak sempat keramas? Coba gunakan bedak bayi sebagai dry shampoo. Butiran bedak dapat menyerap minyak dan menjadikan rambut tampak seperti habis keramas.

Manfaatkan baby oil sebagai lips dan eye makeup remover.
Sampo bayi ampuh banget untuk membersihkan sisa makeup pada kuas kotor mu. Caranya, basuh kuas kotor dengan air kemudian cuci menggunakan sampo bayi. Peras sisa sabun, kamu akan lihat sisa makeup menempel langsung luntur. Lalu bilas dan keringkan.

Diamkan sendok di dalam kulkas selama 15 menit, tempelkan di bawah mata untuk menghilangkan mata sembab or puffy.
Oleskan sedikit Vaseline petroleum jelly pada bulu mata, membuat bulu mata terlihat lentik dan panjang alami. Petroleum jelly juga dikenal ampuh merangsang pertumbuhan bulu mata. Gunakan setiap hari, dan lihat perbedaannya setelah tiga bulan.

Aplikasikan petroleum jelly di wilayah yang biasa kamu semprot parfum (sebelum disemprotkan) agar bau wangi menempel lebih lama.
Jika ingin lipstick tampil lebih matte, coba deh oleskan bedak bayi dengan kuas setelah memakai lipstick. Selain merubah glossy lips into matte lips, lipstick pun jadi tahan lama dan tidak mudah berpindah.

Sebelum menggunakan eyeshadow, aplikasikan terlebih dahulu eyeliner putih to make eyeshadow pop!

Keringkan rambut dengan kaos, bukan dengan handuk, dapat menghindari rambut terlihat kusam atau frizzy. Mengusap dengan handuk bisa menyebabkan rambut kusut dan bercabang. Instead, setelah keramas, coba kuras sisa air dan bungkus rambut dengan kaos katun.

Jika bedak padat jatuh kemudian retak, jangan panik! Campurkan satu hingga tiga tetes alkohol, lalu diamkan. Bedak akan kembali seperti semula.

Dan jika lipstick jatuh dan patah, don’t weep ladies! Panaskan bagian yang patah dengan blow dryer lalu rekatkan dan ratakan. Kemudian diamkan di dalam freezer selama satu malam. Esoknya, lipstick akan kembali rekat seperti sediakala. Well it won’t be perfect, tapi yang penting bisa dipakai. Right ladies?
Campuran olive oil dan sabun cuci piring cair merupakan formula ampuh pembersih sponge makeup.

Gunakan eyeshadow berwarna terang di ujung mata, membuat mata terlihat lebih besar.

Deodoran habis, gak sempat beli, buru-buru harus berangkat, gak pede tanpanya? Nightmare! Oke, tarik nafas dan coba ambil baking soda dari dapur. Campurkan baking soda dan air (tiga banding satu) hingga membentuk pasta. Usapkan di ketiak and you set to go.

Daripada beli shaving cream, coba deh oleskan hair conditioner di sekujur kaki sebelum mencukur. Hasil cukuran akan lebih halus dan kakimu pun jadi super soft.

Yap, itu dulu untuk sekarang. Kalau kamu punya trick kecantikan sendiri, yuk share sama kita dan tinggalkan komen di bawah. Begitu pun sebaliknya, kalau kami punya trick baru, no doubt we’ll share them too!