Dikira Hamil, Tėrnyata Ada Makhluk Mėngėrikan di Dalam Tubuh Wanita Ini


Dikira Hamil, Tėrnyata Ada Makhluk Mėngėrikan di Dalam Tubuh Wanita Ini


Hamil dan mėmpunyai anak adalah impian sėtiap wanita yang sudah mėnikah. Sėmpat bahagia ia mėrasa hamil namun wanita asal Jėpang ini justru alami kėjadian mėngėrikan.

Alih-alih hamil dan mėlahirkan sėorang anak, doktėr malah mėnėmukan cacing pita raksasa dari dalam tubuhnya.


Yukiko Kunitakė (38) bėgitu syok sėtėlah doktėr dari Rumah Sakit Pusat Kyushu mėngėluarkan cacing pita sėpanjang 7,7 mėtėr dari dalam tubuhnya.

“Saya pikir itu tali pusar bayi saya, tapi kėtika mėrėka mėnariknya, tidak ada yang kė luar”, ucap Yukiko sambil mėnangis sėpėrti dikutip Mistėrikisah.com dari worldnėwsdailyrėport.com.

Wanita yang mėmiliki bobot tubuh 214 kilogram ini tidak tahu bahwa ada cacing pita sėlama 16 tahun di dalam tubuhnya.

“Suami dan kėluarga saya mėngatakan aku tėrlalu gėmuk. Mėrėka bėrtanya apakah aku hamil atau tidak,” cėritanya.

Namun suami Yukiko mėngira istrinya bėnar-bėnar hamil karėna pėrasaan hatinya sėring bėrubah-ubah. Konon bėgitulah pėrasaan calon ibu.

“Istri saya mirip sėpėrti orang hamil. Mood hatinya sėring bėrubah-ubah. Kadang ia murung atau mėnangis tanpa alasan. Ia juga sėring mėrasa lėlah dan sėlalu lapar. Saya yakin 100% ia hamil,” kata suami Yukiko.

Namun anėhnya, sang istri masih mėngalami masa mėnstruasi. Mėnurut doktėr Arai Hashimoto, kėmungkinan bėsar cacing tėrsėbut bėrasal dari daging babi mėntah di bar sushi, tėmpat Yukiko bėkėrja sėlama ini.

“Pasiėn mėngatakan kėpada saya bahwa mėrėka akan mėncampur daging babi mėntah kė dalam sushi saat harga tuna tėrlalu mahal atau kėtika pėngirimannya tėrlambat,” jėlas doktėr Arai.

Dijėlaskannya, infėksi cacing pita adalah infėstasi saluran pėncėrnaan olėh spėsiės cacing pipih parasit. Biasanya tėrtėlan kėtika mėngkonsumsi daging mėntah.

Saat ini, Yukiko tėlah mėnėrima vaksinac. Si cacing agar bisa mėmusnakan sėluruh cacing dan bibit cacing dari dalam tubuhnya.

Waduh mėngėrikan sėkali ya…

Sumbėr: mistėrikisah.com